Ain punya, Kepo yuk!, Tak Berkategori

Huawei Nova 3i : Sebuah kebutuhan yang HQQ

“ingatkah engkau kepada

Embun pagi bersahaja

Yang menemanimu

Sebelum cahaya …”

Wah, lagu ini benar-benar lagu legendaris yang punya seribu makna.

Lagu Letto Sebelum Cahaya ini pada masanya benar-benar booming lho, kawan.

 

Loh, kok bahas lagu sih kak?

Sebenarnya sih nggak bahas lagu juga

Cuma sebagai pengantar aja

Kalau sebenarnya banyak banget yang menemani kita dalam segala keadaan, kawan.

Selain keluarga, kerabat serta orang terdekat, ada satu lagi nih yang juga jadi teman hidup

 

Wah, itu apaan ya kak?

Ini nih, belahan jiwa yang sekarang harus standby dan selalu ada buat kita, apa lagi kalau bukan handphone. Benda ajaib yang bisa memudahkan segala hal, mulai dari pekerjaan, hobi hingga bisnis.

 

Ternyata handphone saat ini sudah menjadi barang wajib ya kak

Nah, ini nih, di era milenial yang serba canggih ini, handphone sekarang sudah bukan lagi menjadi barang yang asing, bahkan menjadi salah satu barang wajib yang harus dimiliki.

Iya juga sih kak.

Aku punya banyak hobi nih, kak. Salah satunya memotret gambar. Ada nggak sih Handphone yang sesuai dan menunjang hobi aku ini?

Eits, jangan kuatir, jangan risau. Sekarang kan sudah ada Huawei Nova 3i , handphone pintar yang pastinya bisa ngedukng segala aktifitas harian kamu, termasuk juga hobi fotograpi kamu.

 

Terus gimana sama kameranya kak?

Ini ga usah diraguin lagi, kawan. Kamera nya sudah super duper cuaannggiihh deh. Kamera Huawei Nova 3i ini udah selangkah di atas kawan-kawan sejenisnya. Pada umumnya, kamera lain hanya memiliki dual lensa, Huawei Nova 3i ini memliki empat lensa kamera, lho! Siapa yang ga mimpiin handphone ini di genggaman kan?

Hasil foto?

Huuummm, nggak perlu di ragukan lagi, kawan. Dijamin hasilnya benar-benar sesuai dengan ekspektasi awal kalian, deehh.

 

Wow, kamera nya keren banget dah. Ehh, tapi gimana sama penyimpanannya?

Hoohohohoo.. sekali lagi nih, jangan takut jangan risau. Huawei Nova 3i ini sudah di rancang sedemikian rupa supaya penggunanya bisa memiliki rasa nyaman yang tinggi.

Huawei Nova 3i ini memiliki memori penyimpanan internal sebesar 128 GB, lho. Kapasitas yang super legang ini bisa banget buat nyimpen foto hasil jepretan kalian tanpa harus risau apalagi takut memori penyimpanannya bakalan full.

 

Satu lagi nih, kelebihan yang benar-benar ngebuat kamu harus banget jadiin Huawei Nova 3i salah satu handphone idaman yang wajib, kudu, fardu ‘ain kalian punya.

Yupp, apalagi kalo bukan CPU nya yang luar biasa. Bagi kalian pecinta games, bisa lebih merapat, karena Huawei Nova 3i memiliki GPU Turbo yang mampu meningkatkan performa gaming agar nanti saat sedang asik asiknya main games nggak nge-lag.

 

Huawei Nova 3i adalah kebutuhan HQQ yang wajib kalian penuhi

Why? Kok HQQ sih?

Iya dong, HQQ itu singkatan dari

Handphone canggih dengan Qualitas yang super duper keren dan juga Qinerja serta performa yang menarik.

 

Hohoow, beda dengan yang lain, Huawei Nova 3i ini memiliki desain warna yang sama sekali nggak ngebonesin. Untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial yang saat ini cepat bosan, Huawei Nova 3i hadir dengan iris purle, yang menjadikannya salah satu daya tarik tersendiri.

 

Huawei Nova 3i ini memang benar-benar handphone idaman yang harus banget masuk ke dalam most wanted list kalian. Apalagi untuk kaum mahasiswa *seperti aku* , satu handphone dengan sejuta manfaat ini tentu akan sangat membantu untuk menjalani hari-hari.

-Ainun


”Urbandigital”

Tinggalkan komentar