Kepo yuk!, Review

Tentang Hujan dan Awal Perkenalan dengan by.U

Orang tuaku selalu mengajarkan untuk selalu mengucap  syukur setiap kali hujan datang. “Hujan adalah hadiah istimewa dari sang pencipta” ujar mereka.

Oke, aku sangat setuju dengan hal itu, akan tetapi aku tidak bisa melakukannya sepenuh hati,  Karena terkadang ada waktu dimana aku tidak suka dengan kedatangan hujan.

“Hujan membuat koneksi Internet terputus!”

Itulah kesalahan hujan.

Tak hujan, maka tak kenal

di  saat frustasi karena banyaknya tugas kuliah yang gagal terkirim aku tiba-tiba mendengar suara kakak.

“mau coba pakai hotspot dari hapeku nggak?”

Walaupun ragu dengan tawarannya aku tetap mengangguk mengiyakan.

“Jreeeng!!!!” seketika notifikasi dari berbagai aplikasi bermunculan di smartphoneku! Keadaan ini jelas berbeda 180 derajat saat masih menggunakan paket data dari operator sebelumnya.

“Wow!!! Pakai kartu apa nih kak?! Kok koneksinya lancar banget?!”

by.U, operator telekomunikasi serba digital pertama di Indonesia” jawabnya.

Banjir kejutan dari by.U

Awalnya aku mengira kalau kelancaran koneksi internet di segala medan adalah kejutan utama dari provider berwarna biru ini, tapi begitu aku menginstall aplikasi by.U aku kemudian sadar kalau apa yang kupikirkan itu ternyata salah.

“semua yang ditawarkan by.U adalah kejutan!!!”

Akan kutunjukkan 3 kejutan terbaiknya:

Paket 1,5 Mbps

Akses internet unlimited dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps, itulah yang akan di dapatkan ketika mengaktifkan Paket ini. Berbagai aktivitas digital jaman ‘now’ seperti browsing, main game atau nonton video di youtube akan semakin maksimal berkat kualitas koneksinya. Oh iya untuk masa aktifnya sendiri ada 2 pilihan yaitu 7 hari dan 30 hari.

NB: saat ini dengan harga yang sama paket 1,5 Mbps sudah di upgrade menjadi 2 Mbps.

Kalau kamu tertarik Silahkan kesini untuk mengetahui Cara registrasi kartu by.U

Paket 1 Mbps

Hampir sama dengan sebelumnya, kamu juga mendapatkan akses internet unlimited dengan kecepatan maksimal 1 Mbps. Tenang saja aktivitas browsing, nonton video dan main game online kamu tetap aman kok. Hanya saja perbedaan yang mencolok pada paket ini adalah masa aktifnya yaitu 1 jam, 3 jam, 6 jam, dan 1 hari.

NB: harga yang dibanderolkan untuk paket data ini sangat bersahabat dengan kantong, berikut buktinya:

  • Rp.1.000 untuk 1 jam
  • Rp.3.000 untuk 3 jam
  • Rp.6.000 untuk 6 jam
  • Rp.10.000 untuk 1 hari

Silahkan cek berbagai promo harga paket internet by.U disini

Build Your Own Plan (BYOP)

Kalau di sederhanakan berarti “Atur Kuota Sendiri”, jargon by.U #SemuanyaSemaunya benar-benar diterapkan disini . Bagaimana tidak, dengan menggunakan fitur yang ada dalam aplikasi by.U aku bisa membuat jumlah kuota internet berikut masa aktifnya sesuka hati.

NB: Rp.4.000 adalah harga terendah dan Rp.150.000 adalah harga tertinggi yang dapat dibuat.

Silahkan klik disini untuk info aplikasi by.U

by.U tawarkan Solusi ditengah Pandemi

Satu saran untuk calon pengguna by.U “Siapkan Mentalmu!”

karena begitu kartu berwarna biru itu tertanam dalam ponselmu, by.U akan mulai datang menghantui dengan promo yang membuatmu mengelus dada. Seperti yang terjadi di bulan november ini, “Promo Cuan 50 GB seharga 100 ribu” wow…!!

“by.U telah mengubah pola pikirku tentang inovasi”.

Akhir kata, aku harus mengucapkan terimakasih pada by.U, berkatnya aku bisa kembali menyukai hujan dengan sepenuh hati.

Tinggalkan komentar